Polisi akhirnya bicara nasib 3 HP Amel yang hilang, ternyata...

- Jumat, 17 September 2021 | 18:36 WIB
Amalia Mustika Ratu alias Amel Subang. Foto: Instagram.
Amalia Mustika Ratu alias Amel Subang. Foto: Instagram.


Polisi akhirnya menyampaikan update terbaru kasus pembunuhan Subang, Jawa Barat, yang melibatkan korban Tuti (55) dan Amel (23). Polisi menyinggung teka-teki HP Amel yang hilang, diduga dibawa pelaku usai kejadian.





Hal ini disampaikan Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan, di Mabes Polri, Jakarta, Jumat 17 September 2021. Menurut Ramadhan, HP milik Amel yang hilang memang belum ditemukan hingga saat ini.





Apa alasannya? Terkait hal HP Amel yang hilang, Polisi punya jawaban pasti. Yakni karena sinyal dari ponsel tersebut juga belum terdeteksi karena HP tidak aktif.





"Kemudian HP milik korban atas nama AMR itu hingga saat ini belum ditemukan dan sinyalnya belum aktif. Jadi sampai saat ini apakah HP tersebut dibawa oleh tersangka apa gimana, nah itu persoalannya belum ditemukan," kata dia, dikutip Hops.id.





-
Ilustrasi HP. Foto: Pexels




Sejauh ini Polisi sendiri mengaku sudah mulai terus menemukan titik terang. Seperti temuan adanya helm diduga milik pelaku yang tertinggal di lokasi. Adapun, penyidik saat ini mengatakan, dari rekaman CCTV yang dianalisa secara mendalam, pelaku diduga menggunakan Avanza berwarna putih atau sepeda motor NMax berwarna biru.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini

X