Terbongkar! Sosok ngeri Irjen Napoleon ternyata utusan tuhan

- Senin, 20 September 2021 | 07:24 WIB
Irjen Napoleon
Irjen Napoleon


Sosok Irjen Napoleon Bonaparte kembali mencuat setelah namanya muncul dalam kasus suap Djoko Tjandra. Kali Irjen Napoleon namanya kembali tampil di perbincangan karena melakukan penganiayaan sebagai utusan tuhan terhadap tersangka penista agama M Kece.





Sebagai salah satu petinggi Polisi yang sedang mendekam di tahanan Bareskrim Polri, Irjen Napoleon mengaku telah melakukan penganiayaan yang dilakukannya terhadap Muhammad Kece.





Dalam surat terbuka yang dibagikan Irjen Napoleon terkait penganiayaan yang dilakukannya, tak lebih dari cara dirinya membela keyakinan agama Islam yang telah dianutnya, karena di lecehkan oleh M Kece.





-
Irjen Napoleon Foto: Antara




Irjen Napoleon utusan tuhan





Memperkuat dari alasan Irjen Napoleon yang melakukan penganiayaan kepada M Kece karena membela keyakinan agam Islam yang dianutnya tersebut, dinilai dari sisi lain oleh Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Yusuf Martak.





Jika merunut dari perjalanan yang terjadi, merupakan runtutan yang memang sudah harus terjadi. Dimana Irjen Napoleon merupakan utusan tuhan yang dipilih untuk menyadarakan penista agama M Kece.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini