Bravo KPK, Abu Janda: Selamat diperiksa ya pak Anies

- Selasa, 21 September 2021 | 09:01 WIB
Permadi Arya atau Gus Sahal
Permadi Arya atau Gus Sahal


Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan diperiksa KPK hari ini dalam kasus dugaan korupsi pengadaan lahan Pemprov DKI Jakarta. Pemeriksaan Anies ini jadi perhatian kalangan, salah satunya adalah Permadi Arya alias Abu Janda. Malahan Abu Janda selamati Anies Baswedan lho.





Dalam postingan di media sosial, Abu Janda mengaitkan pemeriksaan Anies Baswedan hari ini oleh KPK dengan keberadaan geng Novel Baswedan di komisi anti korupsi itu. Narasi yang dibangun Abu Janda, geng Novel melindungi Anies.





Abu Janda selamati Anies





Abu Janda mendukung langkah KPK untuk mengusut dugaan korupsi lahan tersebut. Dia juga menyelamati Anies yang diperiksa KPK pada hari ini. "Selamat diperiksa ya pak Anies," tulis Abu Janda.





-
Gubernur Anies Baswedan. Foto Instagram @aniesbaswedan




Abu Janda mengatakan jangan kaget dan heran Anies Baswedan dulu-dulu tidak pernah sampai diperiksa KPK. Ya sebabnya di dalam sana masih ada penyidik geng Novel Baswedan yang merupakan sepupu Anies.





Dia mengaikan pula kenapa Novel ngotot saat geng mereka dipecat karena tidak lulus Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) yang kontroversial banget itu.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini