Sentul City menang, UAS: Rocky Gerung jadi anggota Hizbut Tahrir saja, bumi milik Allah

- Kamis, 23 September 2021 | 10:58 WIB
Rocky Gerung di halaman rumah miliknya. Foto: Ist.
Rocky Gerung di halaman rumah miliknya. Foto: Ist.


Sengketa tanah dan lahan yang jadi tempat rumah Rocky Gerung di Bojongkoneng makin meruncing. UAS menyindir lebih baik Rocky Gerung jadi anggota Hizbut Tahrir saja supaya bisa mengklaim lahan yang ditempatinya adalah lahan milik Allah.





Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bogor telah menegaskan tanah yang ditempati Rocky Gerung adalah milik PT Sentul City. Berdasarkan pemeriksaan BPN, lahan itu bersertifikat Hak Guna Bangunan yang dimiliki PT Sentul City.





Rocky Gerung anggota Hizbut Tahrir saja





Kepala BPN Kabupaten Bogor, Sepyo Achanto menegaskan status kepemilikan lahan yang ditempati rumah Rocky Gerung adalah milik Sentul City. Nah merespons hal tersebut, Ustaz Akhmad Sahal (UAS) akhirnya menyindir Rocky Gerung dengan situasi terpojok itu. UAS sarankan Rocky klaim aja lahan itu milik Allah.





-
Gus Sahal. Foto: YouTube CokroTV




"Rocky Gerung mendingan jadi anggota Hizbut Tahrir aja, dan bilang 'Bumi milik Allah'," cuit UAS di akun media sosialnya, dikutip Kamis 23 September 2021.





Kepala BPN Kabupaten Bogor dalam keterangannya menegaskan sertifikat HGB yang dimiliki Sentul City bukan palsu dan prosedur mendapatkan sertifikat HGB itu sudah melalui proses yang semestinya. Dia memastikan sertifikat HGB lahan yang ditepati Rock Gerung adalah asli dan milik PT Sentul City.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X