Kronologi prajurit TNI di Depok dibunuh: Ribut motor, dikeroyok ditusuk dilempari batu

- Jumat, 24 September 2021 | 13:22 WIB
Jenazah prajurit TNI AD Sertu Yorhan Lopo
Jenazah prajurit TNI AD Sertu Yorhan Lopo


Insiden prajurit TNI dibunuh terjadi di kawasan Patoembak, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat akhirnya terkuak. Korban adalah prajurit TNI dengan nama Sertu Yorhan Lopo dari Satuan Menzikon Puziad. Prajurit-TNI">Prajurit TNI itu meninggal karena dikeroyok gerombolan pria yang ribut lantaran insiden motor.





Berdasarkan keterangan yang dikumpulkan kepolisian, insiden ini menimbulkan dua korban yaitu Sertu Yorhan Lapor dan Adam Sefao warga sipil. Insiden berawal dari pengeroyokan ini terjadi pada Rabu malam 22 September 2021 dan jenazah Sertu Yorhan ditemukan pada Kamis pagi 23 September 2021.





Kronologi pembunuhan Prajurit-TNI">Prajurit TNI Serda Yorhan





Pengeroyokan pada dua korban ini buntut insiden teguran Adam pada pengendara motor bernama Majer, yang mengendarai motornya dengan kencang mengendarai.





-
Prajurit-TNI">Prajurit TNI. Foto: Ist.




Jadi menurut keterangan saksi dikutip dari DepokToday, Pada Rabu malam 22 September 2021 sekitar pukul 19.00, Korban Adam menegur Majer untuk tidak ugal-ugalan. Teguran halus dengan mengimbau supaya jangan marah-marah ketika ditegur.





Lantaran tak terima dengan teguran tersebut, akhirnya Majer menyerang Adam dengan menggunakan pisau. Duel itu pun terjadi.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X