Pesan Yosef mau menenangkan diri, ini kelainan jiwa kesannya mau lari atau alibi?

- Jumat, 24 September 2021 | 16:55 WIB
Yosef Hidayah
Yosef Hidayah


Ketua RT lingkungan rumah Tuti Suhartini, Dede menceritakan kembali apa yang ia saksikan pada saat-saat awal kasus pembunuhan Tuti Amel. Dede menceritakan apa yang ia saksikan kala itu kepada Youtuber Heri Susanto. Dalam percakapan itu yang membuat heran adalah kata-kata Yosef mau menenangkan diri. Yosef Hidayah dituding mau lari?





Nah pemirsa Youtube ada yang heran dengan gerak-gerik Yosef kepada Pak RT pada hari pertama pembunuhan. Yosef meminta pak RT untuk tetap di TKP pembunuhan soalnya Yosef mau menenangkan diri. Apa sih maksud Yosef bilang demikian?





Yosef menenangkan diri mau lari?





Pengakuan ketua RT tersebut merupakan salah satu sakti penting. Dede merupakan saksi kedua yang dilapori soal kejadian pada Rabu pagi 18 Agustus 2021. Dede menceritakan dari awal sampai akhir apa yang ia lakukan kala itu. Termasuk sampai lapor ke Polsek Jalancagak.





-
Ketua RT Dede yang jadi saksi kedua Subang. Foto: Capture.




Sekembalinya dari Polsek, dia membantu polisi memasang garis polisi. Usai memasang garis polisi itu, Pak RT mengaku dihampiri Yosef.





"Tiba tiba saya dihampiri pak Yosef dari kerumunan, dia bilang ke saya pak RT tolong saya bantu sama pak RT. Pak RT jangan kemana-mana sampai selesai, saya mau menenangkan diri," kata Dede soal percakapan Yosef di Youtube Heri Susanto.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X