Rumah Rocky Gerung digeruduk tokoh tenar dan ngerih cuma bilang gini

- Jumat, 24 September 2021 | 19:21 WIB
Rocky Gerung 3
Rocky Gerung 3


Di tengah polemik masalah lahan yang sedang dihadapi Rocky Gerung dengan pihak Sentul City. Tetiba rumah pakar filsafat Rocky Gerung didatangi tokoh terkenal dan ngerih di eranya, tanpa diketahui tujuan para tokoh menyambangi kediaman RG di kawasan Sentul Bogor, Jawa Barat.





Dari sejumlah tokoh tenar dan ngerih yang hadir, tampak mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais dan mantan Presiden PKS Sohibul Iman. Selain itu adapula aktivis Akbar Faisal, Poempida Hidayat, Adhie M Mashardie, Mustafa Nahrawardaya, Adamsyah Wahab, Rahma Sarita dan Lieus Sungkharisma.





Tokoh tenar geruduk rumah Rocky Gerung bikin settingan   





Kehadiran para tokoh tenar dan ngerih tersebut tak diketahui pasti agenda yang dibicarakan di tengah Rocky Gerung tengah menghadapi masalah lahan dengan pihak Sentul City. Menjadi pertanyaan apakah ada agenda settingan atas kehadiran para tokoh tenar tersebut.





-
Kunjungi rumah sengketa Sentul, Said Didu urai kebiasaan Rocky Gerung baca Alquran. Foto: Twitter




Gatot Nurmantyo memiliki alasan khusus mengapa ikut hadir ke kediaman Rocky Gerung.





Dalam yang diunggah di akun Lieus Sungkharisma Official, Gatot menjelaskan bahwa dirinya datang karena pada beberapa hari lalu Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) telah berkunjung. Hanya saja, dia sebagai Presidium KAMI belum sempat ikut.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X