Pembunuh Subang mulai jelas, Wagub Jabar: Informasinya mengarah ke…

- Senin, 27 September 2021 | 12:01 WIB
Wagub Jawa Barat, Uu Ruzhanul. Foto Pemprov Jabar.
Wagub Jawa Barat, Uu Ruzhanul. Foto Pemprov Jabar.


Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum turut memantau perkembangan kasus pembunuhan yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang. Dia berharap, publik tak berspekulasi terlalu jauh mengenai siapa pelaku atau dalang di balik kasus tersebut.





Diketahui, hingga saat ini pihak kepolisian setempat masih belum mampu memecahkan kasus pembunuhan tersebut. Padahal, dalam proses pemeriksaannya, mereka telah mengumpulkan banyak bukti dan keterangan sejumlah saksi.





Meski demikian, Wagub Uu meminta publik tetap bersabar dan tak gegabah. Sebab, dia mengaku yakin, polisi pasti memiliki alasan sendiri mengapa hingga kini belum mau mengungkap pelaku pembunuhan ke publik.





“Kita percayakan saja kepada aparat kepolisian yang tengah bekerja, jangan sampai malah informasi yang berseliweran mengganggu aparat kepolisian dalam menjalankan tugasnya,” ujar Uu Ruzhanul Ulum, dikutip dari Beritasubang, Senin 27 September 2021.





-
TKP pembunuhan Subang. Foto: Ist.




Lebih jauh, Uu mengaku heran dengan liarnya spekulasi publik terkait kasus pembunuhan tersebut. Bahkan, dalam hal ini, jin qorin korban sampai turut dilibatkan dan pernyataannya dibuat artikel berita. Dia meminta kepada masyarakat untuk jangan percaya dengan hal-hal di luar nalar.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X