Bang Jago anak Amien Rais ancam setop donasi, Gus Miftah: Ponpes tak dijual

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 12:35 WIB
Penceramah NU Gus Miftah. Foto: Twitter.
Penceramah NU Gus Miftah. Foto: Twitter.


Belakangan ini viral video ucapan ulang tahun dari Ahmad Mumtaz Rais, anak Amien Rais ke Ponpes Ora Aji asuhan Gus Miftah. Awalnya dalam video itu Mumtaz Raiz biasa saja menyampaikan ulang tahun, tapi kok di belakangnya anak Amien Rais berjuluk Bang Jago itu ancam setop donasi ke Ponpes Gus Miftah itu ya.





Jadi dalam video tersebut Mumtaz Rais mengingatkan Gus Miftah bahwa dia telah donasi 100 juta ke ponpes itu. Selain itu anak Amien Rais tersebit mengingatkan Gus Miftah untuk dukung dia dalam Pemilu 2024, jangan anggota DPR yang lainnya.





Video Bang Jago anak Amien Rais





Dalam video yang viral, Mumtaz Rais yang akrab disapa Bang Jago di internal Partai Amanat Nasional itu mengucapkan milad pada Ponpes Gus Miftah. Bang Jago itu berdoa semoga jemaah ponpes tersebut makin besar.





-
Mumtaz Rais Photo: Instagram




Nah setelah itu Bang Jago anak Amies Rais ini bilang sudah donasi 100 juta dalam bentuk tunai untuk semua jemaah Ponpes tersebut. "Bang Jago ngga banyak bicara. Bang Jago langsung aksi bukan teori. Menyumbang uang tunai sebesar Rp100 juta untuk semua kinthiliyah, mantap," ucapnya.





Selanjutnya, Bang Jago singgung Gus Miftah jangan lupa Pemilu 2024 nanti lho.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

X