Heboh! Puluhan tahun mengabdi, sejumlah purnawirawan diduga malah diusir paksa Brimob

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 17:47 WIB
Ilustrasi Brimob Polri. Foto: Ist.
Ilustrasi Brimob Polri. Foto: Ist.


Kisah miris dialami oleh sejumlah purnawirawan Polri yang mengalami nasib tak mengenakan lantaran diduga diusir hingga diintimidasi oleh Korps Brigade Mobil (Brimob) dari rumahnya.





Peristiwa tersebut dibagikan oleh seorang warganet pengguna jejaring media sosial Facebook melalui sebuah status yang diunggah.





Terlihat dalam keterangan tertulis yang dibuat, si pemilik akun Eni Rusmini mengungkapkan bahwa sejumlah purnawirawan Polri yang tinggal di sekitar asrama Brimob belakangan hidup dalam kondisi ekonomi yang cukup sulit.





-
Kisah miris dialami oleh sejumlah purnawirawan Polri yang mengalami nasib tak mengenakan lantaran diduga diusir hingga diintimadasi oleh Korps Brigade Mobil (Brimob) dari rumahnya. Foto: Antara




Eni juga menjelaskan, di tengah masa sulitnya kini para purnwirawan dan keluarganya terancam tidak memiliki tempat tinggal lantaran dipaksa keluar oleh Brimob Den C. Pihaknya menyebut peristiwa pengusiran itu terjadi di Kesatrian Polri, Kota Tangerang Selatan.





Dia pun menyayangkan pemindahan secara paksa itu dilakukan tanpa adanya kompensasi apa pun kepada purnawirawan yang bersangkutan.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa - Hops.ID

Tags

Terkini