Bukti baru Tiga Anak Saya Diperkosa, Mabes Polri: Serahkan kami tunggu

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:38 WIB
Karopenmas Divhumas Polri Irjen Rusdi Hartono. Foto: Ist.
Karopenmas Divhumas Polri Irjen Rusdi Hartono. Foto: Ist.


Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Rusdi Hartono menyilakan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar untuk menyerahkan bukti baru terkait dugaan kasus Tiga Anak Saya Diperkosa yang terjadi di Luwu Timur (Lutim), Provinsi Sulawesi Selatan.





LBH Makassar mengklaim telah menerima bukti-bukti baru. Namun hingga kini pihak Kepolisian masih belum menerima bukti baru.





Polri tunggu bukti baru Tiga Anak Saya Diperkosa





Jenderal bintang satu itu merespons soal informasi LBH Makassar punya bukti baru untuk membuka kembali kasus Tiga Anak Saya Diperkosa yang viral belakangan ini.





-
Laporan Tiga Anak Saya Diperkosa. Foto Project Multatuli




"Terkait dengan LBH Makassar yang mengatakan bahwa telah memiliki bukti baru, silakan diserahkan. Karena sampai hari ini alat bukti baru itu belum diserahkan kepada pihak Kepolisian. Kami menunggu apabila bukti-bukti baru tersebut diserahkan, tentunya penyidik akan mendalami," kata Rusdi dikutip dari laman Humas Polri, Selasa 12 Oktober 2021.





Rusdi mengatakan, untuk pencabulan seorang ayah terhadap tiga anaknya di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Polres Luwu Timur Polda Sulsel akan melakukan penyelidikan ulang guna mencari bukti baru.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X