Danu akhirnya ngaku ke rumah Tuti-Amel jam 3 pagi, sempat lihat pembunuhnya

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:45 WIB
Muhammad Ramdanu atau Danu (depan)
Muhammad Ramdanu atau Danu (depan)


Baru-baru ini, Ki Anom Al-Aziz mengunjungi Desa Jalancagak, Subang, untuk bertemu dan menggali keterangan langsung dari Muhammad Ramdhanu alias Danu. Menariknya, pada kesempatan tersebut, Danu memberikan pengakuan mengejutkan terkait kasus pembunuhan di bagasi kendaraan.





Disitat dari saluran Youtube resminya, Ki Anom mengatakan, saat proses tanya-jawab tersebut, dia dilarang menyalakan kamera atau perekam suara. Namun, dia bersumpah atas nama Tuhan, keterangan mengenai Danu 100 persen benar, alias sama sekali tak direkayasa.





Pada kesempatan tersebut, Ki Anom memastikan, obrolannya dengan Danu melibatkan banyak perasaan. Sehingga, pada akhirnya, Danu mau berkata jujur mengenai apa yang selama ini disembunyikan dari publik.





“Di situ Danu menceritakan apa yang terjadi saat kejadian Subang ini, Demi Allah Demi Rasulullah karena ada saksinya, Pak Kades. Kita bicara dari hati ke hati sambil merokok dan minum teh,” ujar Ki Anom, dikutip Hops, Rabu 20 Oktober 2021.





-
Motor NMax Biru di Kasus Subang. Foto Ist.




Menariknya, saat hari mulai malam, obrolan tersebut semaki terbuka hingga Danu mengatakan sesuatu yang membuatnya terkejut. Kala itu, di hadapan Kepala Desa atau Kades Subang, Danu mengatakan, dirinya sempat keluar rumah jam 3 pagi untuk membeli nasi goreng.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini

X