Pantes Kapolres Nunukan ngamuk, anak buahnya kabur dari tugas, dicari-cari HP-nya tak aktif

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:06 WIB
Kaolres Nunukan hajar anak buahnya
Kaolres Nunukan hajar anak buahnya


Polda Kalimantan Utara mengungkap penyebab Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar hajar anak buahnya, Brigadir Sony. Kapolres ngamuk karena Brigadir Sony mangkir dari tanggung jawabnya.





Jadi teknis zoom meeting itu jadi tanggung jawab Brigadir Sony, tapi polisi ini malah kabur meninggalkan tugasnya mengawasi zoom meeting yang mana Kapolres ikut dalam meeting tersebut.





Kapolres Nunukan ngamuk hajar anak buah





Kabid Humas Polda Kalimantan Utara, Kombes Budi Rachmad mengungkapkan masalah sepele yang membuat Kapolres Nunukan ngamuk hajar anak buahnya.





-
Kapolres Nunukan, Syaiful Anwar.




"Brigadir SL bertugas di TIK Polres, biasanya siapkan acara zoom meeting, tapi yang bersangkuatn tak laksanakan tugas dengan baik. Yang bersangkutan meninggalkan tempat zoom meeting yang harusnya ia awasi. Brigadir SL malah berpindah tempat saat dikontak tidak aktif (HP-nya). Dicari-cari tidak ada, tapi kemudian malah ditemukan di aula. Maka Kapolres kecewa akumulasinya, sampai melakukan tindakan tercela," jelas Kombes Budi dalam keterangannya di wawancarai tvOne, Selasa 26 Oktober 2021.





Kombes Budi mengatakan menurut keterangan AKBP Syaiful Anwar yang sudah dicopot dari jabatannya sebagai kapolres, Brigadir SL sudah diminta untuk stand bu di aula, menjaga jaringan internet bisa terjaga selama acara zoom meeting.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini