Kapolres Nunukan hajar anak buahnya pernah selamat dari ledakan gudang amunisi

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:32 WIB
Eks Kapolres Nunukan, AKBP Syaiful Anwar
Eks Kapolres Nunukan, AKBP Syaiful Anwar


AKBP Syaiful Anwar telah dicopot dari jabatannya sebagai Kapolres Nunukan, gegera menghajar anak buahnya. Perwira itu emosi lantaran anak buahnya nggak becus bertugas saat zoom meeting. Kapolres Nunukan pernah lho selamat dari insiden ledakan gudang amunisi gitu.





Nah ternyata jejaknya mantan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar pernah lolos dari tragedi ledakan gudang amunisi lho. Dia nggak kena luka parah walau jaraknya dari gudang peluru itu 50 meter.





Eks Kapolres Nunukan dan gudang amunisi





AKBP Syaiful Anwar selamat dari tragedi ledakan gudang amunisi saat dia bertugas di Brimob Polda Jateng. Insiden ini terjadi pada 14 September 2019. Pada pukul 07.00, gudang amunisi Brimob Srondol, Semarang, meledak.





-
Kapolres Nunukan, Syaiful Anwar.




Nah saat ledakan terjadi, dikutip dari Suara.com, AKBP Syaiful Anwar kala itu menjabat sebagai Komandan Batalyon Gegana Polda Jawa Tengah. Rumah dinasnya berjarak 50 meter dari gudang amunisi.





Saat ledakan terjadi, AKBP Syaiful melihat kejadian itu dari jendela rumah dinasnya. Perwira Brimob ini kena serpihan kaca di tangan dan kepala. Untungnya hanya luka ringan saja.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini