PDIP tuding Konser BTS di stadion baru Jakarta cara Anies gaet suara 2024, begini kata Wagub

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 08:22 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto: Antara
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto: Antara


Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara terkait isu yang beredar bahwa wacana konser BTS di stadion baru Jakarta, Jakarta International Stadium (JIS) berkaitan dengan agenda politik ajang pemilu 2024 mendatang.





Adapun dalam isu yang beredar, wacana Jakpro mendatangkan BTS untuk konser di Jakarta International Stadium (JIS) dianggap sebagai strategi politik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggaet suara pemilih muda di 2024 mendatang.





Terkait hal tersebut, Wagub Riza Patria menepis anggapan tersebut. Dia menegaskan tidak ada hubungannya soal wacana hiburan yang rencananya dibuat oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tersebut dengan agenda politik.





"Enggak ada hubungannya. Masa semuanya selalu dihubungkan sama politik," kata Riza saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, pada Selasa, 26 Oktober 2021, malam.





-
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau proyek Jakarta International Stadium (JIS). Foto: Antara | PDIP tuding Konser BTS di stadion baru Jakarta cara Anies gaet suara 2024, begini kata Wagub




Riza Patria pun menjelaskan bahwa tidak ada agenda politik dalam rencana yang disusun oleh Jakpro.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa - Hops.ID

Tags

Terkini