Disemprot keras Agum Gumelar, Gatot Nurmantyo: Perintah saja saya pasti datang

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 13:20 WIB
Gatot Nurmantyo. Foto: Ist.
Gatot Nurmantyo. Foto: Ist.


Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo menjawab sindiran seniornya Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri (Pepabri) Jenderal (purn) Agum Gumelar. Sebelumnya Agum pada September lalu bilang, bahwa Gatot terlalu tergopoh-gopoh dalam membuat statemen.





Dia lantas menyebut bahwa Gatot jelas memiliki agenda politik di balik pernyataannya soal TNI disusupi komunis. Bagi Agum, seharusnya dia lebih dulu mengklarifikasi pada junior-juniornya di TNI.





Kini, Gatot akhirnya menjawab statemen keras itu. Menurutnya, dia sama sekali tak marah dengan teguran seniornya di TNI itu. Gatot justru mengaku berterima kasih pada sang senior.





"Saya justru terima kasih. Kenapa, karena senior saya itu bisa beri penjelasan dengan rinci. Dia berarti menyimak apa yang saya sampaikan. Dia berarti menyimak benar juniornya ketika menyampaikan pendapat," kata Gatot di saluran Youtube Akbar Faizal, dikutip Jumat 29 Oktober 2021.





Menurut Gatot, semprotan dari seniornya itu akan dijadikan cermin bagi dirinya ke depan. Apalagi Agum Gumelar juga sempat menyatakan akan mengundang Gatot untuk berdiskusi.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini