Nestapa Trimah ditelantarkan 3 anaknya: Dibohongi, nangis terus, stroke, ditinggal begitu saja

- Senin, 1 November 2021 | 08:41 WIB
Trimah, lansia asal Magelang ditelantarkan di Malang
Trimah, lansia asal Magelang ditelantarkan di Malang


Nasib lansia asal Magelang Jawa Tengah, Trimah yang ditelantarkan tiga anaknya ke Malang Jawa Timur, kian nestapa. Berhari-hari dia menjalani kesendiriannya di Griya Lansia Husnul Khatimah, Malang. Trimah yang berusia 65 tahun ini nangis terus-terusan dan berharap ketiga anaknya mau menjenguk dan merawatnya.





Trimah mengungkapkan fakta-fakta seputar penelantaran oleh tiga anaknya tersebut. Salah satunya ternyata Trimah dibohongi ketiga anaknya lho saat mau diserahkan ke panti jompo.





Nestapa Trimah cuma minta dijenguk anak cucunya





Trimah telah tinggal di Griya Lansia Husnul Khatimah, Jawa Timur sejak 26 Oktober 2021 atau pekan lalu. Ditemui di lokasi, Trimah nggak banyak minta kok, dia ingin anaknya menjenguknya di griya tersebut.





-
Surat ketiga anak Trimah ke Griya Lansia Hunsul Khatimah. Foto Instagram @malangraya_info




"Saya pingin anak saya tiga-tiganya jenguk ke sini. Saya pinginnya anak saya bisa ke sini. Saya di sini sudah lima hari sejak Selasa kemarin," kata Trimah dikutip Suara.com, Senin 1 November 2021.





Trimah mengatakan ternyata dia dibohongi oleh ketiga anaknya soal tempat panti jomponya lho. Kata dia, ketiga anaknya janji dia akan diserahkan ke panti jompo sekitar Magelang gitu, nyatanya malah sampai keluar provinsi.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini