Reuni Akbar 212 bakal dihadiri 7 juta massa, tuntut pembebasan Habib Rizieq

- Senin, 1 November 2021 | 16:05 WIB
Novel Bamukmin. Foto: Suara
Novel Bamukmin. Foto: Suara


Wasekjen DPP Persaudaraan Alumni atau PA 212, Novel Bamukmin memastikan, Reuni Akbar 212 akan kembali digelar secara terbuka pada 2 Desember 2021 mendatang. Pada kesempatan tersebut, dia beserta ‘pasukannya’ akan menuntut pemerintah segera membebaskan Habib Rizieq Shihab (HRS) dari tahanan.





Novel mengatakan, Reuni Akbar 212 akan diramaikan sekira 7 juta massa. Selain ingin menuntut pembebasan Habib Rizieq, menurutnya, sudah banyak umat Islam yang rindu dengan kegiatan tahunan tersebut.





“7 juta orang akan hadir karena massa 212 sudah kangen untuk reuni dan dengan momen yang sangat penting, yaitu untuk membebaskan Imam Besar Habib Rizieq Shihab, serta usut tuntas pembantaian enam laskar FPI,” ujar Novel Bamukmin, dikutip Hops dari Pojoksatu, Senin 1 November 2021.





-
Reuni 212 di Monas. Doc. Suara




Menurut Novel, rindu adalah perkara hati. Itulah mengapa, pertemuan tersebut sepatutnya digelar. Lebih lagi, momennya bertepatan dengan dipenjaranya Imam Besar mereka. Sehingga, pada kesempatan itu, dia dan jutaan massa lainnya akan menuntut keadilan dari pemerintah.





“Karena massa 212 sudah (banyak) yang kangen untuk reuni dan dengan momen yang sangat penting,” terangnya.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini

X