Sering panas, Hasto doakan SBY segera sembuh kanker: Jasa Megawati dulu...

- Selasa, 2 November 2021 | 15:49 WIB
Sekjend PDIP, Hasto Kristiyanto
Sekjend PDIP, Hasto Kristiyanto


Kerap manas-manasin SBY, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mendoakan SBY supaya segera pulih sehat kembali seperti sediakala dari kanker. Hasto mengatakan politik itu mengajarkan kemanusiaan, maka dia mendoakan SBY segera sembuh dari kanker prostat.





Nah dalam menyampaikan doal kesembuhan untuk SBY, Hasto mengungkit-ungkit lho jasa mantan Presiden Megawati Soekarnoputri kepada mantan Presiden Soeharto.





Hasto doakan SBY





Hasto menyampaikan ucapan doa kepada SBY melalui keterangan tertulisnya. Dalam doanya dia berharap SBY mendapatkan perawatan terbaik. Sebagaimana diketahui, SBY rencananya akan berobat ke luar negeri untuk menyembuhkan diri dari kanker tersebut.





-
SBY dan Megawati. Foto: Antara




Mendengar SBY sakit kanker, Hasto mengatakan, PDIP langsung meminta Presiden Jokowi untuk memerintahkan dokter kepresidenan memberikan pelayanan dan perawatan terbaik untuk SBY.





"Politik itu sejatinya penuh dengan wajah kemanusiaan. Karena itulah ketika mendapat informasi bahwa Pak SBY sakit, kami mendoakan agar Beliau mendapat rahmat kesembuhan, diteguhkan semangatnya dan mendapatkan perawatan terbaik," ujar hasto dikutip dari Suara.com, Selasa 2 November 2021.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

X