SBY kanker, Megawati langsung suruh Jokowi lakukan ini

- Selasa, 2 November 2021 | 17:04 WIB
SBY dan Megawati. Foto: Antara
SBY dan Megawati. Foto: Antara


Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto turut merespons terkait dengan kabar Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang didiagnosa penyakit kanker prostat. Ia turut mendoakan dan memberi dukungan agar SBY bisa segera pulih kembali.





"Politik itu sejatinya penuh dengan wajah kemanusiaan. Karena itulah ketika mendapat informasi bahwa Pak SBY sakit, kami mendoakan agar Beliau mendapat rahmat kesembuhan, diteguhkan semangatnya dan mendapatkan perawatan terbaik," kata Hasto dalam keterangannya, dikutip 2 November 2021.





Dalam keterangannya, Hasto juga mengatakan bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mendorong pemerintah untuk memberikan perhatian terbaik kepada SBY.





-
SBY dan Megawati. Foto: Antara




"Sebagaimana halnya ketika Pak Harto sakit, Ibu Megawati Soekarnoputri dengan kehalusan rasa kemanusiaan beliau, mendorong pemerintah agar melalui dokter kepresidenan memberikan perawatan terbaik, maka kami pun juga merekomendasikan hal yang sama," ujar Hasto.





"Agar Presiden Jokowi memberikan perhatian terbaik agar dokter istana kepresidenan yang dikenal ahli dapat membantu Pak SBY untuk mendapatkan perawatan terbaik," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X