Keras!! Imam New York Shamsi Ali: Hati-hati dengan Ade Armando, jangan-jangan dia...

- Rabu, 3 November 2021 | 10:58 WIB
Imam Shamsi Ali
Imam Shamsi Ali


Imam Islamic Centre di New York Amerika Serikat, Shamsi Ali gusar banget dengan konten Ade Armando. Dia mengingatkan kepada umat beragama di Indonesia supaya hati-hati dengan Ade Armando, sebab jangan-jangan Ade Armando itu bagian dari manuver tertentu.





Shamsi menyoroti konten Ade soal salat 5 waktu tidak diperintahkan di Alquran dan menjalankan syariat Islam tidak wajib. Menurutnya konten tersebut sangat sesat menyesatkan bagi kaum beragama Islam.





Hati-hati dengan Ade Armando





Imam di New York, Shamsi Ali meminta publik untuk waspada dengan Ade Armando, sebab dia menduga Ade ini sengaja mengadu umat Islam dengan negara. Dia melihat konten Ade pun mengandung islamifobia, alias takut dengan soal Islam.





-
Shamsi Ali, pendiri pesantren pertama di Amerika Serikat. Foto: Antara




"Kembali Armando ingin menabrakkan antar Umat Islam dan negara. Seolah Umat dengan komitmen menjalankan ajaran agamanya berbahaya bagi negara. Sehingga seolah Syariah itu anti negara. Padahal Syariah adalah realisasi dari sila Ketuhanan. Anda tdk bertuhan Kalau tdk ikuti agama," kata dia di cuitan akun Twitternya, dikutip Rabu 3 November 2021.





Seringnya Ade Armando mengulas dan menyoalkan soal agama Islam, Shamsi Ali jadi curiga Ade Armando punya motif melemahkan ajaran agama. Ade mengajak masyarakat untuk antiagama.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

X