Ada Luhut-Erick di bisnis PCR, Denny: Boroknya mulai terbongkar pelan-pelan

- Rabu, 3 November 2021 | 12:23 WIB
Denny Siregar. Foto: YouTube CokroTV
Denny Siregar. Foto: YouTube CokroTV


Nama Menko Marives Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir disebut-sebut ikut berbisnis tes PCR sejak awal pandemi covid-19. Mereka juga disebut memiliki bisnis pada PT Genomik Solidaritas Indonesia (GSI).





Menurut pegiat media sosial Denny Siregar, dari data yang diperolehnya, ada saham Luhut di sana lewat PT Tobas Sejahtera, sedangkan Erick Thohir kaitannya dengan bisnis PCR, kata dia masuk lewat sang kakak Boy Thoir melalui PT Adari Bangun Negeri --yayasan afiliasi dari Adaro Energi.





Lantas, benarkah baik Luhut dan Erick adalah bagian mafia PCR selama ini, lantaran punya saham di penjualan alat kesehatan itu?





Air sudah tenang diobok-obok





Denny sendiri mengaku tak paham mengapa mendadak menteri mengeluarkan surat edaran supaya para penumpang pesawat yang sudah vaksin 2 kali dan sudah memakai aplikasi PeduliLindungi tiba-tiba dipaksa pakai tes PCR untuk terbang.





"Ini adalah kebijakan yang sangat blunder dari Presiden Jokowi pasca penanganan pandemi ini," katanya di 2045, dikutip Hops.id, Rabu 3 November 2021.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini