Ibu di Depok gantung diri karena pinjol, Polisi kaget usai bongkar HP-nya

- Kamis, 4 November 2021 | 09:32 WIB
Aplikasi WhatsApp. Foto: CT Post
Aplikasi WhatsApp. Foto: CT Post


Seorang ibu (janda) pengusaha laundry di Depok, Jawa Barat, JB (44 tahun) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri akibat tak kuat ditagih pinjaman online (pinjol). Peristiwa itu terjadi di Jalan Persahabatan, Cinere, Depok, beberapa hari lalu.





Dugaan ibu paruh baya di Depok gantung diri karena dugaan pinjol itu diperkuat dengan adanya surat dari korban yang ditujukan pada orangtuanya.





Selain meminta maaf, korban juga menitipkan kedua anaknya yang masih berusia 13 dan 8 tahun kepada orangtuanya. Dari penyelidikan Polisi, ibu paruh baya yang gantung diri itu ternyata memiliki utang ke pinjol sebesar Rp12 juta.





Isi HP ibu gantung diri di Depok karena pinjol





Terkait hal ini Kapolsek Cinere AKP Suparmin mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait kasus gantung diri ini. Dari keterangan saksi-saksi, diduga ibu muda itu tak kuat menghadapi teror penagihan.





"Penyelidikan dari pihak Kepolisian kini sudah sampai tahap pemeriksaan ke saksi-saksi. Dari info saksi-saksi, betul bahwa korban pernah meminjam sejumlah uang pada sepupunya Rp12 juta. Namun karena sepupu tak punya, jadi tak diberikan pinjaman itu," kata AKP Suparmin dikutip Ragam Perkara, Kamis 4 November 2021.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini

X