Gegara bisnis PCR, terbongkar ada perang geng di Istana, Rocky: Itu sinyal balas dendam!

- Jumat, 5 November 2021 | 14:50 WIB
Ilustrasi Istana Negara. Foto: Indonesia.go.id
Ilustrasi Istana Negara. Foto: Indonesia.go.id


Akademisi sekaligus pengamat politik, Rocky Gerung mengungkapkan ada perseteruan antar geng di Istana terkait terbongkarnya bisnis PCR.





Belakangan sejumlah pihak, khususnya pendukung Presiden Jokowi mulai gencar menyerang dua menteri yang dianggap terlibat dalam bisnis harga PCR di tanah air.





-
Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin bersama Kabinet Indonesia Maju di halaman Istana Merdeka, pada Rabu (23/10/2019). Foto: Antara




Adapun kedua menteri itu ialah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir dan Menteri Koordinator Bidang Maritim Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.





Rocky menilai bahwa kondisi adanya perang geng di Istana sebagi aksi balas dendam bagi sejumlah pihak yang merasa tak mendapat proyek.





"Itu sinyalnya, artinya mereka sekarang dapat slot buat balas dendam. Temanya sebenarnya balas dendam karena enggak dapat proyek waktu itu kan, jadi itu sebetulnya. Ini sebenarnya perang antar geng, untuk hal yang sama," kata Rocky dalam saluran YouTube miliknya, dikutip Hops pada Jumat, 5 November 2021.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa - Hops.ID

Tags

Terkini

X