Mertua Vanessa ungkap siapa sebenarnya Tubagus Joddy: Dia itu…

- Jumat, 5 November 2021 | 15:08 WIB
Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal. Foto: KH Infotainment
Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal. Foto: KH Infotainment


Ayah kandung Bibi Ardiansyah sekaligus mertua Vanessa Angel, Faisal turut bicara mengenai Tubagus Joddy, sopir Vanessa-Bibi yang selamat dari kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021 kemarin. Lantas, apa yang Faisal katakan tentang Joddy?





Faisal memastikan, Joddy merupakan sosok yang telah dikenalnya sejak dua tahun terakhir. Sejauh ini, pria yang diketahui masih berusia 24 tahun tersebut dirasa baik dan dekat dengan Vanessa maupun Bibi.





"Kita udah kenal lama. Saya kenal baik, dia itu udah kerja dua tahun lebih," ujar Faisal di rumah duka, dikutip Hops dari Detik, Jumat 5 November 2021.





-
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy. Foto Instagram @tubagusjoddy




Lebih jauh, perkenalan pertamanya dengan Joddy sebenarnya lebih banyak berisikan keraguan. Faisal mulanya tak yakin dengan kapasitas Joddy sebagai sopir pribadi, terutama untuk mengakomodasi perjalanan jarak jauh. Namun, pada akhirnya, dia percaya.





"Ya ini anak muda, saya pernah kritik juga dulu, kamu (Bibi) percayakan anak muda (bawa mobil) untuk perjalanan jauh, nggak ngeri? Saya sempat ngomong waktu itu. Sempat gantian, nggak dilepaskan aja waktu itu," terangnya.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini

X