Kisah inspiratif tim mahasiswa ITB, berhasil sabet prestasi di berbagai perlombaan

- Selasa, 9 November 2021 | 11:20 WIB
Kisah inspiratif tim mahasiswa ITB. Foto: Dok ITB
Kisah inspiratif tim mahasiswa ITB. Foto: Dok ITB


Kisah inspiratif datang dari tim Institut Teknologi Bandung (ITB) yang terdiri dari tiga mahasiswi dari Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan.





Ketiga mahasiswa angkatan 2017 ini tak lain ialah Raden Irfani Hasya Fulki, Shahnaz Adiibah dan Githa Putri Rizkiani.





Mereka sukses meraih prestasi di berbagai ajang perlombaan, di antarany Juara 1 dalam SPEEDFEST 2020 SPE UPN "Veteran"​ Yogyakarta Student Chapter, Juara 2 Petrolida 2020 Society of Petroleum Engineers Institut Teknologi Sepuluh Nopember Student Chapter, dan Juara 1 APECX 2020 SPE Universitas Gadjah Mada Student Chapter.





Sebagai mahasiswi yang sudah lulus, kesibukan mereka sekarang ialah bekerja. Githa saat ini sedang bekerja sebagai field engineer trainee, Shahnaz sebagai reservoir engineer trainee dan Fani yang bekerja di Fintech





Ketika mengetahui mendapatkan penghargaan ini, mereka merasa sangat senang. Mereka tidak menyangka akan mendapatkannya dan merasa bersyukur karena bisa diapresiasi oleh ITB. Proses perkembangan diri mereka yang baik sehingga dapat memiliki etos kerja yang baik dengan terus berlatih dengan konsisten. Dari situlah akan tercipta work ethics yang baik dan membentuk dream team yang cocok agar seluruh anggota dapat berkembang. Motivasi tinggi yang dimiliki team ini membuat mereka terus berprestasi. 

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X