Fadli Zon disemprot Prabowo, Waketum Gerindra: Kita sudah sering ingatkan

- Selasa, 16 November 2021 | 10:56 WIB
Waketum Gerindra Ferry Juliantono. Foto: Ist.
Waketum Gerindra Ferry Juliantono. Foto: Ist.


Sindiran Fadli Zon kepada Presiden Jokowi soal Banjir di Sintang, Kalimantan Barat, mendapat reaksi dari Prabowo Subianto. Ketua Umum Partai Gerindra itu menegur Fadli Zon melalui Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.





Teguran Prabowo kepada Fadli Zon ini lantas membuat banyak orang bertanya, ada apa gerangan. Padahal baik Prabowo dan Fadli, adalah dua orang yang dikenal telah berteman sejak lama dan begitu akrab.





Terkait hal ini, Waketum DPP Gerindra Ferry Juliantono ikutan angkat suara. Seperti apa?





"Perlu dijelaskan dulu, bahwa cuitan Mas Fadli Zon itu kan di akun Twitternya sendiri. Artinya kan itu merupakan ruang pribadi dari seorang Fadli Zon untuk menyampaikan apapun itu, termasuk mengomentari jangan lupa setelah presiden ke Sirkuit Mandalika, Fadli ingatkan di Kabupaten Sintang ada banjir yang sudah terjadi 3 minggu," kata Ferry dikutip AKI Malam, Selasa 16 November 2021.





Ferry juga mengatakan setuju dengan sikap Habiburrokhman, selaku majelis etik partai yang menyebut bahwa apa yang disampaikan Fadli Zon adalah suara pribadi, dan bukan sikap partai. Maka itu, polemik ini kemudian diminta untuk diluruskan agar tak terjadi kesalahpahaman.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini