Reaksi mengejutkan AHY usai dengar Max Sopacua meninggal, tak disangka

- Rabu, 17 November 2021 | 10:23 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: YouTube
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: YouTube


Eks politisi senior Demokrat Max Sopacua meninggal, Rabu 17 November 2021. Dia meninggal usai dirawat selama tiga pekan di RSPAD Gatot Subroto lantaran mengidap sakit kanker paru-paru.





Max Sopacua sendiri belakangan disorot usai membentuk Partai Demokrat tandingan dengan mengusung Moeldoko sebagai ketua umumnya. Sopacua kemudian berhadapan langsung usai melakukan sengketa partai dengan SBY dan AHY.





Namun reaksi mengejutkan dan tak disangka-sangka justru ditampilkan AHY. Mendengar Sopacua meninggal, AHY langsung bergegas menghubungi keluarga untuk mengucapkan rasa belasungkawa. Tak cuma itu, AHY bahkan segera mengirim ambulans dari RSPAD Gatot Subroto Jakarta ke rumah duka beliau di Bogor.





Hal itu seperti yang disampaikan anak dari Sopacua, yakni Ferro Sopacua. Kata dia, AHY sudah menyampaikan belasungkawa pada keluarga almarhum Max Sopacua.





-
Max Sopacua memberikan keterangan sebelum dimulai KLB Foto: Antara




"Beliau (AHY) juga turut membantu memfasilitasi ambulans untuk membawa jenazah almarhum dari RSPAD Gatot Soebroto ke Rumah Duka di Bogor serta dari rumah duka ke pemakaman keluarga di Ciomas," kata Ferro.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X