Denny Siregar: Jenderal Andika Panglima Jenderal Dudung KSAD, habislah kadrun

- Rabu, 17 November 2021 | 19:02 WIB
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Presiden Jokowi
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Presiden Jokowi


Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Dudung Abdurachman telah dilantik Presiden Jokowi hari ini. Keberadaan Jenderal Andika dan Jenderal Dudung ini dianggap akan menumpas kadrun. Bagi Denny Siregar habislah kadrun.





Pegiat media sosial pendukung Jokowi, Denny Siregar meyakini kedua jenderal itu akan membuat kaum kadrun kalah dan nggak leluasa lagi mengadu domba aparat dua angkatan.





Denny Siregar bilang habislah kadrun





Sindiran kepada kaum kadrun itu muncul dalam cuitan Denny Siregar merespons pelantikan Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) hari ini.





-
KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman dilantik Presiden Jokowi. Foto: Antara




"Ketika Andika Perkasa jadi Panglima TNI dan Dudung Abdurachman jadi KSAD, habislah harapan kadrun untuk bisa membenturkan TNI-Polri. Malah mereka yang harus tiarap sekarang," ujar Denny dalam cuitannya dikutip di media sosial, Rabu 17 November 2021.





Bukan kali ini saja lho, Denny mengaitkan Jenderal Andika sebagai ancaman para kaum kadrun. Saat dicalonkan jadi Panglima TNI, Denny mendukung banget Jenderal Andika. Sebab menantu Jenderal (purn) AM Hendropriyono itu tegas banget menindak kelakuan keluarga anak buahnya yang komentar sembarangan soal terorisme.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

X