Gus Nur: Jangan-jangan Habib Rizieq pura-pura nih

- Rabu, 17 November 2021 | 21:44 WIB
Habib Rizieq ditahan polisi. Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras
Habib Rizieq ditahan polisi. Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras


Pendakwah Sugik Nur Raharja atau Gus Nur bercerita bagaimana pertemuannya dengan Habib Rizieq di Rutan Bareskrim Mabes Polri. Dalam pertemuan di penjara itu, Gus Nur diam-diam menelisik Habib Rizieq, jangan-jangan Habib rizieq itu pura-pura tegar di depan orang.





Hasilnya Gus Nur betul-betul kagum dengan Habib rizieq. Tokoh sentral FPI itu benar-benar bisa tegar dan kuar dengan apa yang dijalaninya di penjara.





Habib Rizieq jangan-jangan pura-pura





Gus Nur mengungkapkan bagaimana momen pertemuannya di penjara dengan Habib Rizieq. Pendakwah ini mengatakan sel dia dengan Habib Rizieq terpisah oleh blok tahanan.





-
KH Qurtubi Jaelani dan Habib Rizieq. Foto FPI Banten




Awalnya Gus Nur penasaran seperti apa sih nuansa batin Habib Rizieq di penjara. Dia ragu dalam hati, apa iya Habib Rizieq tegar menghadapi ujian itu. Gus Nur berpikir mau lihat langsung dari muka Habib Rizieq, apakah ada gurat kesedihan di wajahnya.





"Waktu beliau datang bertemu, saya berusaha menelusup lihat wajah beliau. Jangan-jangan pura-pura nih, jangan-jangan hatinya galau tapi di depan orang nggak diperlihatkan. Saya nggak temukan kegaluan di wajahnya, pinter dia membentengi kalbunya," kata Gus Nur dalam Youtube Gus Nur 13 Official, dikutip Rabu 17 November 2021.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

X