Densus ciduk ulama, Fadli Zon kok diam-diam aja, DS: Biasanya nyinyir kayak emak-emak

- Kamis, 18 November 2021 | 07:31 WIB
Fadli Zon. Foto: Antara
Fadli Zon. Foto: Antara


Pegiat media sosial Denny Siregar menanyakan kabar Fadli Zon yang diam-diam saja usai ada berita penangkapan tiga ulama Islam baru-baru ini oleh satuan Densus 88 Antiteror. Kata Denny, sudah beberapa hari ini tidak ada cuitan dari Fadli Zon di akun Twitter miliknya.





Padahal biasanya, lanjut Denny, Fadli Zon adalah orang yang vokal jika ada berita penangkapan oleh Densus 88 terkait kasus terorisme. Terlebih, ujar Denny, Fadli bakal lebih vokal jika yang ditangkap adalah orang dari majelis ulama.





Kata Denny, jika demikian, biasanya Fadli Zon nyinyirnya seperti ibu-ibu sedang menawar sayuran di pasar. Tapi sekarang dia malah diam-diam saja tak memberikan komentar apa-apa melalui cuitannya, seperti yang biasa dilakukan.





-
Politisi Fadli Zon. Foto: Ist.




Denny Siregar pun menduga apakah mungkin diamnya Fadli Zon ini lantaran politisi Partai Gerindra itu masih pingsan.





"Udah 4 hari tidak ada tweet dari yang mulia @fadlizon. Biasanya kalo ada penangkapan Densus 88 - apalagi kalo yg ditangkap dr majelis ulama - duh nyinyirnya kayak emak2 nawar kangkung di pasar.. Apakah beliau masih pingsan gara2 dilempar henpon?" cuit Denny Siregar, dikutip Hops.ID pada Kamis 18 November 2021.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X