Denny: Densus 88 tak incar satu orang di MUI, ada beberapa tunggu saja lebih menyeramkan!

- Kamis, 18 November 2021 | 13:05 WIB
Kantor MUI. Foto: Antara
Kantor MUI. Foto: Antara


Denny Siregar menganalisis MUI setelah salah satu dari tiga ustaz ditangkap ditetapkan sebagai tersangka tindak terorisme. Ustaz Ahmad Zain An Najah merupakan salah satu tiga ustaz yang ditangkap Densus 88. Dia adalah anggota Komisi Fatwa MUI. Selain Ustaz Ahmad Zain, Densus 88 menangkap Ustaz Farid Okbah dan Ustaz Anung Al Hamat.





Denny meyakini lho, Densus 88 nggak mengincar satu dua orang saja di MUI lho yang diduga adalah kaum radikal terafiliasi dengan Jemaah Islamiyah (JI). Nah siapa sih yang dimaksud?





Densus 88 incar beberapa orang di MUI?





Dalam ulasannya, Denny Siregar menduga Densus 88 nggak berhenti satu dua orang di MUI yang terkait dengan aksi terorisme. Ada banyak nama yang masuk dalam radar Densus 88.





-
Petugas Detasemen Khusus (Densus) 88 membawa terduga teroris. Foto: Antara




"Saya sih punya analisa yang diincar Densus 88 di MUI bukan satu dua orang saja, tapi ada beberapa yang memang punya keterlibatan dengan JI, entah dewan syuro atau pengepul kotak amal untuk kepentingan kelompok mereka," kata dia dalam konten Youtube Cokro TV, dikutip Kamis 18 November 2021.





Denny meyakini babak selanjutnya Densus 88 menguber kaum teroris akan makin seru. "Tunggu saja selanjutnya bisa jadi sepak terjangnya (orang MUI) lebih menyeramkan," katanya.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X