Geger Densus 88 lecehkan santriwati, terobos kamar saat aurat ke mana-mana

- Jumat, 19 November 2021 | 11:16 WIB
Ade Armando dalam saluran Youtube CokroTV. Foto: Youtube/CokroTV
Ade Armando dalam saluran Youtube CokroTV. Foto: Youtube/CokroTV


Penangkapan tiga ulama di Bekasi terkait terorisme menimbulkan kehebohan. Ketiga ulama itu diduga terlibat dalam jaringan teroris Jamaah Islamiyah. Yang menjadi kehebohan berikutnya, saat Densus 88 dianggap melecehkan para santriwati saat nekat menerobos kamar santriwati ketika aurat mereka ke mana-mana.





Suara lantang soal kelakuan Densus 88 terhadap santriwati ini pertama kali didengungkan seorang penulis bernama Ahmad Khozinudin. Dia adalah anggota tim advokat pembela ulama.





Dia belum lama ini menyebarkan tulisan dengan judul yang cukup provokatif. Yakni 'Densus 88 menodai kemuliaan muslimah, dengan menerobos kamar santriwati yang sedang tak menutup aurat'. Ini terkait dengan penangkapan Ustaz Zain An-Najah, Ustaz Farid Okbah, dan Ustaz Anung Al-Hamad.





Dalam tulisannya, Ahmad nampak marah dan murka dengan proses penangkapan para ulama itu. "Ini benar-benar pelecehan harkat dan kemuliaan muslimah dan muslimin seluruhnya," kata dia dalam tulisannya dikutip Hops.id, Jumat 19 November 2021.





Menurutnya dia memperoleh cerita tersebut dari para istri ulama yang ditangkap. Kata Ahmad, Densus 88 tidak saja mengabaikan prosedur hukum, tetapi juga melecehkan muslimah yang dijaga umat Islam.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini