Sosok ini minta stop tuduhan pemerintah Islamophobia: Menyesatkan, ulama dimuliakan di era Jokowi!

- Jumat, 19 November 2021 | 18:35 WIB
Islamophobia. Foto: Anadolu Agency
Islamophobia. Foto: Anadolu Agency


Belakangan, muncul selentingan di media sosial yang menyebut bahwa pemerintah Islamophobia dan selalu mengganggu umat Islam. Isu tersebut muncul usai Densus 88 menangkap tiga pendakwah agama Islam terkait dengan kasus terorisme baru-baru ini.





Nah, menanggapi banyaknya tuduhan yang beredar yang menyebut bahwa pemerintah Islamophobia, eks politisi Partai Demokrat yang sekarang jadi pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean buka suara. Dia meminta stop menuduh dan mendiskreditkan pemerintahan Jokowi dengan tuduhan Islamophobia.





Katanya, ulama justru dimuliakan di era pemerintahan Jokowi ini. Ferdinand juga meminta masyarakat tidak memfitnah Polri dan Densus 88 sebagai institusi yang doyan mengkriminalisasi ulama. Ferdinand lebih jauh menyebut bahwa Polri adalah institusi yang sangat mencintai ulama.





"Stop menyudutkan dan mendiskreditkan Pemerintahan Jokowi dgn tuduhan keji Islamophobia. Ulama dimuliakan di era Jokowi. Stop jg memfitnah Polri dan Densus 88 dgn tuduhan kriminalisasi Ulama. Polri sgt mencintai Ulama. Yang ditangkap adalah terduga teroris," cuit Ferdinand melalui akun Twitter miliknya, dikutip Jumat 19 November 2021.





-
Gedung Bareskrim Polri. Foto: Ist




Lewat cuitannya itu, Ferdinand juga membagikan video di mana dia bicara panjang lebar mengenai isu pemerintah Islamophobia ini. Dia juga menyoroti adanya pendapat yang beredar yang membandingkan penangkapan teroris oleh Densus 88 dengan teroris KKB Papua.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X