Ade Armando skak UAH: Apa bukti Allah perintahkan umat Islam salat 5 waktu

- Senin, 22 November 2021 | 12:42 WIB
Ustaz Adi Hidayat. Foto: Dailysia
Ustaz Adi Hidayat. Foto: Dailysia


Pegiat media sosial Ade Armando belakangan ramai disorot usai melontarkan narasi bahwa salat tak mesti wajib 5 waktu dalam sehari. Dia bahkan menyebut salat wajib dalam Islam hanya 3 kali dalam sehari.





Ade Armando kemudian mengaku banjir kritikan. Dia kemudian membaginya menjadi 4 kelompok. Adapun Ade Armando mengaku kebanjiran pertanyaan dari kaum muslimin yang terprovokasi gegara cuplikan videonya di Cokro TV soal salat 5 waktu yang beredar luas di media sosial/





"Saya tentu akan jawab: Tidak! Kalau Anda baca sekalipun tidak ada ayat yang bilang umat Islam wajib salat 5 kali dalam satu hari," kata Ade Armando, dikutip Cokro TV, pada Senin 22 November 2021.





Kata Ade, banyak orang kemudian mempertanyakan proposisinya. Kata Ade, rasanya serangan terhadap dirinya begitu gencar karena memang mereka tidak terima. Dan karena tidak bisa menerima kenyataan.





Benarkah salat wajib bukan 5 waktu





Sebagian dari mereka lantas juga disebut meluapkan rasa marahnya dengan meracau. Ade lantas mengaku berusaha mempelajari beragam respons yang dilontarkan. Itulah yang kemudian disebut dia membaginya menjadi 4 kelompok.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini

X