Arteria Dahlan cengeng! Karma itu nyata

- Senin, 22 November 2021 | 15:45 WIB
Arteria Dahlan. Foto: Suara
Arteria Dahlan. Foto: Suara


Sindiran kepada Arteria Dahlan mengalir di media sosial. Ada yang mengatakan Arteria Dahlan cengeng gampang baper dan lapor polisi. Insiden ibu Arteria dimaki dan dibentak itu ada yang menganggap politikus PDIP itu kena karma. Sebab tahun lalu, Arteria Dahlan pernah bentak-bentak orang tua yaitu Profesor Emil Salim dalam diskusi Mata Najwa.





Sikap Arteria yang reaktif dan langsung lapor polisi atas insiden ibunya dibentak perempuan ngaku istri jenderal bintang 3. Bukan itu saja, anggota DPR Komisi III itu juga ngadu ke Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Dudung Abdurachman.





Arteria Dahlan cengeng





Pegiat media sosial, Umar Hasibuan menyoroti tingkah Arteria yang cepat laporkan wanita ngaku istri jenderal ke polisi menyusul insiden di bandara. Umar mengingatkan apa Arteria nggak ingat dulu juga memperlakukan Emil Salim dengan sikap yang kurang lebih sama.





-
Sosok Arteria Dahlan. Foto: Antara




"Jutaan orang menonton saat Anda maki2 Prof Emil Salim dan tak satupun anaknya melaporkan anda Arteria Dahlan ke polisi. Skrg saat ibu anda dimaki2 org anda cengeng lapor polisi," kicau Umar di akun Twiternya dikutip Senin 22 November 2021.





Dibanding reaktif dan melaporkan wanita itu ke polisi, Arteria sebagai anggota DPR mestinya bercermin diri, apakah perlakuan yang diterima ibunya ini adalah karma dari sikapnya kepada Emil Salim.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

X