Temui Kapolri, Panglima TNI blak-blakan kuliti nasib kasus Arteria vs cewek 'keluarga Jenderal'

- Selasa, 23 November 2021 | 14:39 WIB
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Foto: Antara
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Foto: Antara


Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mulai melakukan penyidikan terkait kasus perseteruan antara politikus PDIP Arteria Dahlan dengan cewek yang mengaku sebagai keluarga jenderal.





Dalam kasus ini pihaknya juga terlah berkoordinasi langsung dengan Komandan Pusat Polisi Militer agar mulai melakukan penyelidikan dengan bekerja sama dengan kepolisian.





"Tadi malam ada yang sudah tanya, saya sudah jawab bahwa kita telusuri pihak yang ada di video itu. Dan komandan pusat polisi militer sudah lansgung mulai tadi malam melakukan penelusuran dan tadi pagi sudah langsung berkoordinasi dengan Polres Bandara, jadi kita sifatnya siap menerima laporan dari dua pelapor ini," kata Jenderal Andika kepada wartawan, saat menemui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, di Mabes Polri pada Selasa, 23 November 2021.





-
Politisi PDIP Arteria Dahlan. Foto: YouTube | Temui Kapolri, Panglima TNI blak-blakan kuliti nasib kasus Arteria vs cewek 'keluarga Jenderal




Terkait proses hukum dalam kasus ini, Jenderal Andika menyerahkan kepada pihak yang berwenang. Adapun apabila prajurit TNI terlibat dan terbukti bersalah maka bakal diproses berdasarkan peradilan milter.





Sementara jika yang terlibat warga sipil biasa maka bakal diselesaikan dengan peradilan umum.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa - Hops.ID

Tags

Terkini

X