Singgung Arteria saat temui Kapolri, Panglima TNI siap sanksi jenderal bermasalah

- Selasa, 23 November 2021 | 14:46 WIB
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Foto: Capture.
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Foto: Capture.


Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menyinggung kasus percekcokan Arteria Dahlan dan wanita yang ngaku anak jenderal bintang tiga di Mabes Polri. Hal itu disampaikan usai melakukan pertemuan dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit di Mabes Polri, pada Selasa siang 23 November 2021.





Dalam pertemuan sebelum konferensi pers di hadapan wartawan, keduanya membahas banyak hal. Di antaranya meminta masukan Polri perihal evaluasi yang perlu diketahui tubuh TNI. Ini katanya penting bagi Andika agar dalam memulai tugas, dirinya bisa langsung melakukan perbaikan-perbaikan, khususnya dalam menjalin hubungan tugas kedua institusi.





"Rencana kita banyak, yang pasti akan terus melakukan tugas-tugas yang menjadi fokus pemerintah. Salah satunya adalah membantu percepatan vaksinasi, dan fokus kami berdua sesuai instruksi presiden yakni mengejar provinsi-provinsi yang memang vaksinasinya belum sampai 50 persen," kata dia kepada wartawan di Mabes Polri.





Panglima TNI singgung kasus Arteria





Pada kesempatan itu, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa lantas menyinggung kasus Arteria usai diberondong pertanyaan wartawan terkait kasus tersebut.





Menurut dia, sejak tadi malam pihaknya sudah ikut menelusuri pihak-pihak yang ada di video viral tersebut. Di mana, Komandan Pusat Polisi Militer, kata Andika, langsung turun tangan melakukan penelusuran.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini

X