Dody Soedrajat sebut ayah Bibi Ardiansyah ingin jual barang-barang Vanessa: Saya keberatan!

- Selasa, 23 November 2021 | 15:59 WIB
Vanessa Angel dan mertua, Faisal. Foto: Instagram
Vanessa Angel dan mertua, Faisal. Foto: Instagram


Kisruh perebutan harta antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belum menemukan titik terang. Baru-baru ini, ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat membantah tudingan bahwa dirinya ingin menguasai harta Vanessa.





"Saya harus klarifikasi, bukannya saya mau menguasai hartanya Vanessa, tidak. Di situ juga rumah kan ngontrak. Mobil juga kemarin tidak ada asuransinya. Jadi jangan disalahartikan saya seolah-olah ingin menguasai," ujarnya dilansir Hops pada Selasa, (23/11/21).





Dody Soedrajat bahkan menyebut ayah Bibi Ardiansyah, Faisal sempat ingin menjual barang-barang yang ada di rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Menanggapi hal ini, Dody pun mengungkapkan keberatannya.





"Pada saat hari kedua, Pak Faisal bicara dengan saya, ada keinginan mau menjual barang-barang yang ada di rumah itu, itu yang saya keberatan. Makanya saya kemarin (bilang) hartanya Bibi dan Mayang lebih baik dipisah saja."





Menurut Dody, ia tak masalah jika Faisal hanya menjual barang-barang mendiang Bibi Ardiansyah saja. Namun, ia tak setuju jika Faisal juga menjual barang milik putrinya. Dody Soedrajat mengakui hal ini lantaran ia ingin membuat rumah museum untuk mengenang Vanessa Angel.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Terkini

X