Guntur Romli sindir adu kuat beking Arteria vs anak jenderal: Kok semua…

- Selasa, 23 November 2021 | 15:33 WIB
Politisi PSI Guntur Romli. Foto: IG Guntur Romli.
Politisi PSI Guntur Romli. Foto: IG Guntur Romli.


Perseteruan antara anggota DPR dari Fraksi PDIP Arteria Dahlan dan wanita mengaku anak jenderal bintang tiga di bandara memantik politisi PSI Guntur Romli angkat suara. Dia menganjurkan agar kedua belah pihak, baik Arteria Dahlan dan wanita tersebut untuk saling bermaaf-maafan.





Menurut dia, sebenarnya senggolan di tempat umum adalah hal biasa. Sehingga sebenarnya kedua belah pihak bisa saling mengambil sikap dewasa. Dia juga menyinggung bagaimana kasus ributnya Arteria Dahlan dan orangtua bersama wanita anak jenderal bintang tiga, kemudian menyeret-nyeret nama partai, institusi TNI dan sejumlah pejabat penting.





“Senggolan di tempat umum mah biasa, mbok ya maaf-maafan, ini cekcok pribadi sampe bawa-bawa lembaga, bawa-bawa bintang, bawa-bawa partai, kok semuanya mau diseret ke urusan personal,” kata dia, dikutip Hops.id dari akun Twitter-nya, Selasa 23 November 2021.





Dia juga menyayangkan kedua belah pihak yang sama-sama melaporkan insiden tersebut ke pihak berwajib. Padahal, semua bisa diselesaikan secara kekeluargaan.





"Yang bilang duluan gila yang mana sih? Makin besarin kompor," kata Guntur lagi.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini

X