Usai geruduk DPR, kini Pemuda Pancasila minta elite PDIP cium tangan Japto

- Jumat, 26 November 2021 | 14:14 WIB
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Foto: PDIP Bali
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Foto: PDIP Bali


Ketua Umum Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila, Teuku Aulia Arief mengungkapkan bahwa permintaan maaf yang diungkapkan elite PDIP Junimart Girsang masih belum cukup.





Sebagaimana diketahui Junimart sudah menyampaikan minta maaf terkait usulannya kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) soal tidak diperpanjangnya izin organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila.





Menangggapi hal tersebut, Teuku Aulia Arief alias Ebot meminta agar Junimart datang langsung ke pihak Pemuda Pancasila untuk menghadap Ketua Umum Pemuda Pancasila, Japto Soerjosoemarno.





"Kami meminta layaknya Junimart datang langsung ke Sekretariat MPN untuk sekalian bersilaturahmi bersama keluarga ormas Pemuda Pancasila dan menghadap ketua kami, yakni Bapak Japto Soerjosoemarno, untuk langsung meminta maaf," kata Ebot dalam keterangan tertulisnya, menyitat Detik pada Jumat, 26 November 2021.





-
Ketua Umum Pemuda Pancasila, Japto Soerjosoemarno. Foto: Antara




Pihaknya menganggap bahwa apabila Junimart tulus meminta maaf, maka perlu menyambangi Sekretariat MPN di kawasan Pejaten.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa - Hops.ID

Tags

Terkini

X