Usai diperiksa 16 kali, Yosef langsung ditetapkan tersangka?

- Jumat, 26 November 2021 | 17:33 WIB
Yosef Hidayah dan Pengacara.
Yosef Hidayah dan Pengacara.


Suami sekaligus kepala keluarga korban pembunuhan Subang, Jawa Barat, Yosef Hidayah telah diperiksa polisi sebanyak 16 kali. Lantas, apa gerangan hasil pemeriksaan terakhirnya? Benarkan seperti dugaan banyak pihak di internet, yakni penetapan tersangka?





Kuasa hukum Yosef Hidayah, Rohman Hidayat mengatakan, polisi memberi kliennya 39 pertanyaan. Selain soal keberadaannya selama kejadian, Yosef juga ditanya mengenai makanan yang dia santap sebelum kasus pembunuhan terjadi.





“Sebanyak 39 pertanyaan untuk Pak Yosef, salah satunya yaitu terkait dengan adanya nasi goreng di rumah yang bawahnya terdapat alumunium foil,” ujar Rohman Hidayat, dikutip Hops dari Tribun, Jumat 26 November 2021.





-
Pengacara Yosef, Fajar Sidik (kiri). Foto Facebook Rohman Hidayat & Partners




Rohman memastikan, Yosef tak tahu menahu mengenai hal tersebut. Sebab, kata dia, kliennya itu tak menyantap makanan apapun sebelum berangkat ke rumah istri mudanya, Mimin Mintarsih.





“Pak Yosef tidak mengetahui hal itu, karena sebelum berangkat ke Bu Mimin tidak ada makanan apa-apa. Oleh karena itu, dia berangkat ke Bu Mimin,” terangnya.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini