Ancam habisi kiai, Yanuar samakan Habib Bahar dengan Jenderal Sudirman

- Jumat, 26 November 2021 | 21:41 WIB
Kuasa Hukum FPI Aziz Yanuar. Foto: Twitter.
Kuasa Hukum FPI Aziz Yanuar. Foto: Twitter.


Baru-baru ini, ceramah Habib Bahar bin Smith mengenai orang-orang yang berkhianat kepada Habib Rizieq Shihab menuai respons dari banyak pihak. Sebab, selain terlalu keras, materi yang dia sampaikan juga berisikan ancaman.





Kala itu, Habib Bahar mengancam, semua orang—tak terkecuali kyai dan pemuka agama yang berkhianat terhadap Habib Rizieq bakal dia habisi dengan tangannya sendiri. Sebab, baginya, Habib Rizieq merupakan tokoh yang dihormatinya.





Terkait hal tersebut, kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar mengatakan, ceramah itu sebenarnya ditujukan untuk jamaah atau lingkaran Habib Bahar saja. Sehingga, orang lain tak perlu merasa tersentil.





"Menurut HBS (Habib Bahar bin Smith) kepada saya adalah seperti ini: itu adalah ceramah HBS untuk memperingatkan habib-habib, kyai, dan ulama serta umat Islam yang hadir di acara itu," ujar Aziz Yanuar, dikutip Hops dari Detik, Jumat 26 November 2021.





-
Habib Bahar tengah teriak-teriak dalam ceramah-nya. Foto: Capture.




Aziz menjelaskan, peringatan Habib Bahar tersebut merupakan bentuk rasa kecewanya terhadap orang-orang yang menantikan kehadiran Habib Rizieq di bandara, mengaku cinta, namun tak berjuang saat sang ‘Imam Besar’ dipenjara.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini

X