Pertama kali! Kapolri Jenderal Listyo Sigit beri tips lolos operasi Nataru

- Sabtu, 27 November 2021 | 09:13 WIB
Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Foto: Antara
Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Foto: Antara


Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang akan berlangsung bulan depan, tengah dipersiapkan jajaran Polri bersama TNI. Untuk pertama kalinya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit memberi tips bagi masyarakat agar lolos operasi Nataru yang akan dilakukan jajaran Polri dan TNI.





Tips tersebut diberikan Kapolri, saat melakukan inisiasi rapat lintas sektoral dengan mengundang Kementerian terkait dalam menyiapkan beberapa langkah pengamanan hingga antisipasi terjadi lonjakan covid-19 saat libur Nataru 2021.





Rapat yang dihadiri Kapolda berlangsung secara virtual, merpresensikan strategi yang dilakukan Polri khususnya agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan agar tidak terjadi lonjakan Covid-19.





-
Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Foto: Antara




Kapolri meminta agar semua jajarannya memiliki satu pola penanganan serentah yang terarah dalam memberikan pelayanan pengamanan dan pengaturan selama libur nataru.





Diantaranya yakni strategi penanganan dari hulu hingga hilir. Dimana seluruh jajaran kepolisian harus melakukan pengetatatn terhadap protokol kesehatan (Prokes) di seluruh moda transportasi darat, laut dan udara.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X