Yanuar samakan Habib Bahar dengan Jenderal Sudirman, FH: Ini pelecehan!

- Sabtu, 27 November 2021 | 09:39 WIB
Ferdinand Hutahaean.
Ferdinand Hutahaean.


Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean turut mengomentari pernyataan kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar yang secara tak langsung menyamakan Habib Bahar bin Smith dengan Jenderal Sudirman. Ferdinand beranggapan, keduanya tak layak disamakan.





Sebelumnya, Aziz Yanuar mengatakan, ceramah Habib Bahar bin Smith mirip dengan Jenderal Sudirman yang kerap siaga terhadap para pengkhianat. Bahkan, kata dia, kalimat yang disampaikan Jenderal Sudirman turut diutarakan Habib Bahar melalui ceramahnya tersebut.





Meski demikian, apa yang disampaikan Aziz Yanuar tak bisa diterima Ferdinand Hutahaean. Sebab, menurutnya, Yanuar telah merendahkan dan melecehkan kebesaran sosok Jenderal Sudirman.





“Orang ini melecehkan dan merendahkan Jenderal Besar Sudirman. Orang ini jelas tak mengerti bagaimana besar perjuangan Sudirman untuk bangsa Indonesia, sementara Bahar apa yang dilakukan untuk Indonesia?” tulis Ferdinand Hutahaean, dikutip Hops dari akun media sosial resminya, Sabtu 27 November 2021.





-
Habib Bahar tengah teriak-teriak dalam ceramah-nya. Foto: Capture.




Bukan hanya itu, dia juga mengingatkan Yanuar untuk berhati-hati saat bicara mengenai pahlawan nasional. Apalagi, sampai menyamakannya dengan sosok yang tak punya peran apa-apa untuk negara.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X