Perkuat jejaring dan daya saing, FH UPS kolab dengan FH Unpam

- Sabtu, 27 November 2021 | 14:59 WIB
Kolaborasi FH UPS dan FH Unpam
Kolaborasi FH UPS dan FH Unpam


Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal (UPS) melakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Hukum Universitas Pamulang dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi secara Virtual di ruang Video Konferensi Kamis siang, 10 November 2021 lalu. Kerja sama FH UPS dengan FH Unpam ini memacu daya saing kedua universitas.





Pelaksanaan Penandatanganan MoA menggunakan fasilitas Smart Board yang merupakan fasilitas hasil kerja sama Fakultas Hukum UPS dengan Mahkamah Konstitusi (MK).





Dekan Fakultas Hukum UPS, Dr. Achmad Irwan Hamzani, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan menyambut baik serta membuka pintu kerja sama yang sangat baik ini dengan Dekan Fakultas Hukum Universitas Pamulang, Dr. Oksidelfa Yanto.





-
Kerja sama Fakultas Hukum UPS dan Universitas Pamulang. Foto dokumen FH UPS




Tujuan dari penandatanganan MoA yang akan diselenggarakan adalah pengembangan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Publikasi serta melaksanakan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dalam upaya meningkatkan mutu serta daya saing Fakultas Hukum UPS dan Fakultas Hukum Universitas Pamulang.





Perkuat daya saing FH UPS dan Unpam





Kerja sama akan diawali dengan pertukaran dosen atau visiting lecturer, yang mana dosen Fakultas Hukum UPS akan diminta menjadi dosen tamu atau mengisi kegiatan ilmiah di Fakultas Hukum Unpam.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X