Ngeri! Reuni 212 disebut disusupi militan Jamaah Islamiyah, rencana bom tewaskan massa dikuliti

- Minggu, 28 November 2021 | 07:59 WIB
Reuni Akbar 212. Foto: Antara
Reuni Akbar 212. Foto: Antara


Reuni Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 dikabarkan bakal disusupi berbagai kepentingan, di antaranya soal politik, penyokong dana, biang kerusuhan, hingga aksi bom.





Hal tersebut disampaikan oleh pegiat media sosial Denny Siregar yang menyebut bahwa Reuni Akbar 212 kali ini berpotensi menimbuhlkan kerusuhan dan sangat berbahaya.





"Saya mendengar kalau acara 212 yang akan diselenggarakan minggu depan ini, potensi rusuhnya sangat besar dan berbahaya untuk didatangi," kata Denny dalam saluran YouTube Cokro TV, dikutip Hops.id pada Minggu, 28 November 2021.





-
Reuni Akbar 212. Foto: Antara | Reuni 212 disebut disusupi militan Jamaah Islamiyah, rencana bom tewaskan massa dikuliti




Acara Reuni Akbar PA 212 dibuat rusuh sedemikian rupa tak lain untuk menarik perhatian berbagai kelompok, salah satunya mengisi menarik simpati para penyokong dana, menarik simpatisan politik jelang Pilpres, hingga soal aksi balas dendam yang disinyalir bakal dilancarkan pihak Jemaah Islamiyah alias JI.





Tentunya, kata Denny Siregar, kericuhan yang dibuat merupakan bagian dari kesepakatan antara panitia penyelenggara reuni 212 dengan para pemangku kepentingan.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X