Tak peduli corona, HRS serukan umat Islam banjiri Reuni 212

- Minggu, 28 November 2021 | 15:31 WIB
Habib Rizieq Shihab. Foto: Ist.
Habib Rizieq Shihab. Foto: Ist.


Mantan petinggi Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab alias HRS meminta umat Islam turun ke lapangan untuk meramaikan Reuni 212 yang rencananya digelar 2 Desember 2021 mendatang.





Baru-baru ini, pengacara Habib Rizieq, Ichwan Tuankotta mengunjungi kliennya di Rutan Mabes Polri. Dia mengatakan, dari balik jeruji, Habib Rizieq meminta seluruh umat Islam di Indonesia membanjiri Jakarta saat Reuni 212 berlangsung.





"Ayo Reuni Alumni 212. Ayo Hadiri & Banjiri. 2 Desember 2021," kata Rizieq dalam seruannya, dikutip Hops dari CNN, Minggu 28 November 2021.





-
Reuni Akbar 212. Foto: Antara




Diketahui, Reuni Aksi 212 tahun ini rencananya akan dipusatkan di sekitar Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat. Tak hanya itu, Habib Rizieq juga meminta agar mewaspadai adanya penghadangan dan penggembosan sebelum aksi tersebut digelar.





Bukan hanya itu, sosok yang kerap mengenakan sorban putih itu juga menyerukan agar umat Islam membuat baliho, spanduk hingga meme terkait undangan Reuni Alumni 212. Ia meminta undangan tersebut bisa disebar luaskan secara masif di mana-mana.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini

X