Fadli Zon 'is back', Rocky senang bukan main: Dia junior saya yang…

- Senin, 29 November 2021 | 11:31 WIB
Fadli Zon. Foto: Twitter
Fadli Zon. Foto: Twitter


Rocky Gerung langsung mengomentari kembali munculnya Fadli Zon di sosial media. Diketahui, Fadli Zon sempat menghilang dari sosmed usai mendapatkan teguran dari Prabowo Subianto karena mengkritik Jokowi soal banjir Sintang dan Mandalika.





Kini Rocky Gerung pun langsung menyabut kembalinya Fadli Zon lewat kritik-kritik tajamnya. Hal itu setidaknya disampaikan Rocky baru-baru ini di saluran Youtubenya, seperti dikutip Hops.id, Senin 29 November 2021.





"Fadli Zon, walau bosnya di atas ikut kekuasaan, tetapi dia tetap mengkritik dan menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR," kata Rocky.





Beda Fadli dan Bamsoet





Pada kesempatan itu, dia lantas membandingkan antara sosok Fadli Zon dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet). Dia menganggap lebih baik yang hilang adalah Bamsoet ketimbang Fadli Zon.





Sebab beliau belakangan justru malah sering memuji Jokowi, berbeda dengan sikap Fadli yang justru getol mengkritik presiden, karena memang itu tugasnya. Ini juga diasosiasikan buruk atas sikap Bamsoet yang malah asyik menggemakan suara mesin balap hingga terlibat kecelakaan, ketimbang menyuarakan suara rakyat seperti Fadli Zon.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini