Pembunuhan Subang terkuak: 5 orang ada di TKP, 3 perempuan, 2 lelaki

- Senin, 29 November 2021 | 13:51 WIB
CCTV pembunuhan Subang
CCTV pembunuhan Subang


Di 100 hari kasus pembunuhan Subang, ada sebuah fakta baru yang terungkap ke publik. Yakni ada yang melihat ada 5 orang di TKP Subang pada malam kejadian, Selasa 17 Agustus 2021. Setidaknya keterangan itu disampaikan dua orang saksi, di mana salah satunya adalah penjual nasi goreng. Siapa mereka?





Fakta ini juga disampaikan Anjas di Thailand. Orang yang sejak awal menyoroti kasus tersebut lalu menyebut ini merupakan salah satu petunjuk kuat yang bisa mendorong kasus ini segera diungkap.





Siapa 5 orang di kasus Subang itu?





Dalam pemaparannya, Anjas menyebut munculnya sosok 5 orang di kasus Subang pada malam kejadian disampaikan oleh salah satu saksi inti yang dirahasiakan identitasnya. Keterangan itu pun diklaim cukup valid.





Di mana, dari kelima orang tersebut --berada di dalam TKP, tiga berjenis kelamin perempuan, dan dua berjenis kelamin lelaki.





"Dugaan yang dihimpun, dua dari tiga perempuan itu adalah almarhum Tuti dan Amel. Dan itu disaksikan oleh penjual nasi goreng," katanya di saluran Youtube beliau, dikutip Hops.id, Selasa 29 November 2021.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini

X